SEWA AC MODERN



 AC atau air conditioner Indonesia tidak hanya memiliki satu jenis saja, melainkan banyak jenis. Tidak hanya itu, banyak nya merek yang ditawarkan, ini membuat para pembeli harus cermat dan jeli dalam memilih jenis ac yang aman dan ramah terhadap lingkungan.

Nah, beberapa hal yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan dalam memilih yang baik dan benar, yaitu :
- Lihat dari segi fungsi. Kita pasti membeli suatu barang, karena fungsi dan manfaat nya. Begitu pula dengan membeli mesin pendingin ini. Kita tahu bahwa berfungsi untuk menghadirkan udara yang sejuk. Maka dari itu, belilah produk mesin pendingin yang memang mampu memberikan udara sejuk ruangan dalam waktu yang cepat. Untuk mengetahui berapa cepat air conditioner tersebut mampu mendinginkan ruangan, maka cukup dengan melihat evaporator pendingin yang ada pada bagian samping mesin pendingin tersebut. Semakin besar ukuran evaporator pendingin, maka ac tersebut akan mampu mendinginkan suatu ruangan dengan lebih cepat secara alami dan seimbang. 

- Perhatikan bagian kipas mesin pendingin tersebut. Jika pada mesin pendingin tersebut kipas digunakan bentuk nya besar, maka angin yang berhembus akan kencang. Dan ini akan membuat ruang akan makin cepat dingin. Selain itu, jika kipas mesin pendingin tersebut besar dan juga lebar, maka air conditioner tersebut tidak akan menimbulkan suara yang berisik. Kipas yang besar ini juga tergantung pada evaporator. Semakin lebar dan besar evaporator sebuah mesin pendingin, maka secara otomatis kipas pada bagian sewa blower akan lebih besar. Karena hal ini berhubungan dengan masalah keseimbangan. Namun jika ingin mendapatkan ac dengan kualitas terbaik, ada baik nya jika kipas tersebut benbentuk seperti gerigi, sehingga akan menyebabkan turbulansi menjadi tidak berisik. 

- Coba pertimbangkan fitur-fitur lain yang berhubungan dengan kesehatan. Sekarang banyak produk air conditioner yang diciptakan dengan fitur-fitur tambahan yang berhubungan dengan kesehatan seperti mampu membasmi kuman. Selain itu ada juga produk mesin pendingin yang dibuat dengan fitur yang mampu menghilangkan bakteri. Ada juga produk yang mampu sebagai filter penyaring debu dan menghilangkan bau tidak sedap. Bahkan ada yang memproduksi air conditioner dengan fitur vitamin c di dalamnya yang mengandung antioksidan sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. 


Hubungi Kami Untuk info dan  Pemesanan :

Hotline / whatsapp : 0812 8177 8600 dan 0878 5157 8600
Email: tendabimasakti@gmail.com

Bima Sakti Entertainment (Tenda Bima Sakti)
JL. Hj Djayadi II Rt06/Rw05 Tanjung Barat Jagakarsa Jkaarta Selatan

sewa ac , sewa ac murah , sewa ac di jakarta selatan , sewa ac portable , sewa ac standing , rental ac , harga sewa ac , harga sewa ac portable

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA AC STANDING BERKUALITAS

SEWA AC & SEWA BLOWER

SEWA AC STANDING 5PK